Osuwestern

My WordPress Blog

PLATARAN Indonesia dengan

PLATARAN Indonesia dengan besar hati memublikasikan awal outlet ke- 5 Teras by Plataran pada 19 Juli 2024 di Downtown Walk, Ground Floor, Summarecon Mall Serpong 2. Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong ialah kelangsungan dari rancangan Plataran Goes to Mall yang mengangkat tagline Casual Soulful Eatery dan memperkenalkan pengalaman kuliner Plataran di pusat perbelanjaan terkenal.

Perpanjangan Teras by Plataran terkini ini melayankan campuran istimewa bidang luar versi rumah cermin dan bidang dalamnya khas Nusantara yang elok dengan gesekan chic berwarna Little Paris. Ini hendak menghasilkan pengalaman bersantap yang berkesan sambil menghabiskan durasi di pusat perbelanjaan kesukaan.

Lini ritel Teras by Plataran bersumber dari Teras Dharmawangsa yang berada di Dharmawangsa Square, Kebayoran Terkini, Jakarta Selatan, yang dibuat pada 27 Februari 2016. Restoran yang sukses mencapai apresiasi selaku Best Casual Dining 2023 dalam pertandingan Exquisite Awards ini terletak di dasar lindungan Plataran Indonesia, tim hospitality terkenal asli Indonesia yang pula mengatur banyak penginapan, resor, kapal berdarmawisata, dan beraneka ragam opsi venue serta restoran.

Pada Desember 2023, Teras by Plataran melebarkan kapak dengan awal agen di Pondok Bagus Mall 2 serta Bintaro Xchange Mall 2. Berikutnya, pada Maret 2024, agen terkini Teras by Plataran dengan rancangan mountain view muncul di Summarecon Bogor.

Teras by Plataran memperkenalkan atmosfer yang energik dengan aturan ruang terbuka yang besar. Mencampurkan unsur- unsur semacam meja kusen serta jendela cermin dan palet warna yang terang, nikmati gradasi rumahan yang bebas, namun senantiasa modern, sesuai buat menghabiskan durasi bersama dengan keluarga, kawan, ataupun partner.

Lebih jauh, Teras by Plataran di Summarecon Mall Serpong pula ialah venue sempurna buat bermacam kegiatan, semacam keramaian bersama keluarga, arisan, rapat, ataupun skedul gathering komunitas. Ada pula private room dengan kapasitas 8 orang yang diberi julukan The Gallery, sesuai untuk para pengunjung yang membutuhkan pribadi ataupun atmosfer yang lebih bersahabat.

PLATARAN Indonesia dengan

Tema persembahan konvensional Indonesia, Asia, serta Western jadi daya Teras by Plataran dengan beraneka ragam menu harapan yang pantas buat dicoba, semacam Mie Angsa Teras, Ayam Susu Pedas, Teras Cireng, serta Kopi Semprong Teras. Satu perihal yang menaikkan idiosinkrasi Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong yakni adanya macam menu istimewa yang termotivasi oleh hidangan versi Paris, semacam Croque Monsieur, Escargot Vol- au- Vent, serta Galette Chicken Truffle. Menu- menu ini sekalian menguatkan refleksi gesekan gradasi Little Paris yang sudah didatangkan di totalitas aturan bidang dalamnya outlet, serta cuma bisa ditemukan di Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong.

Bagi CEO serta Founder Plataran Indonesia, Yozua Makes, rancangan casual dining yang didatangkan Teras by Plataran ialah tahap buat memberitahukan perasaan rasa Asian Indonesian Baba versi Plataran pada warga besar serta mendekatkan diri pada klien, spesialnya di zona dekat Tangerang.” Selaku restoran ritel yang memperkenalkan atmosfer bebas serta aman, Teras by Plataran muncul di lokasi- lokasi penting, tercantum mal- mal kesukaan yang gampang diakses oleh warga. Dengan pendekatan ini, Teras by Plataran berusaha membagikan pengalaman bersantap yang lebih gampang dijangkau oleh para penggemar kuliner tanpa mengkompromikan mutu produk serta layanan,” imbuhnya.

Viral ikn akan di bangun kereta api sampai jakarta => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme