Osuwestern

My WordPress Blog

Orang tua kota Makassar

Orang tua kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, dirinya luang bercakap- cakap bersama Kepala negara Joko Widodo serta Pimpinan Sukarelawan Membela Jokowi( Projo), Budi Arie Setiadi, dikala bertamu ke Sulawesi Selatan sepanjang 2 hari kemarin.

” Projo mengantarkan langsung ke Pak Kepala negara, inilah calon gubernur yang dibantu Projo. Dia senyum- senyum,” kata orang tua kota yang bersahabat disapa Danny Pomanto, berakhir mendatangi Rakerda Projo Sulsel, di salah satu penginapan berbintang di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu( 6 atau 7).

Baginya, pada pertemuan di Kabupaten Bulukumba, mereka menemani Pak Jokowi bersama Bunda Negeri Iriana, bepergian pagi di Tepi laut Bira, yang jadi posisi menginapnya kepala negara dikala bertamu di Sulsel.

Orang tua kota Makassar

Tetapi, pertemuan dengan Kepala negara Jokowi bersama Projo di Bulukumba yang diprediksi mangulas terpaut Penentuan Gubernur( Pilgub) Sulsel bocor ke khalayak. Bagi Danny, terdapat yang terencana membongkar pertemuan itu.

” Jadi memanglah bukan bocor lembut, tetapi memanglah dibocorkan,” ucapnya.

Kepala negara Jokowi melaksanakan kunjungan kegiatan di Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, serta Takalar sepanjang 2 hari, semenjak Kamis( 4 atau 7) sampai Jumat( 5 atau 7).

Sedangkan itu, Desk Pilkada Projo, Roy Septa Abimanyu, berkata alibi Projo mensupport Danny Pomanto di Pilgub Sulsel merupakan buat memperlancar rezim Prabowo- Gibran kelak.

” Alhasil DPP Projo hendak mensupport Danny Pomanto. Ia merupakan figur rezim yang hendak berkontribusi pada suksesnya rezim Prabowo- Gibran, wajib satu visi tujuan,” tutur Roy di Makassar.

Roy menerangkan kalau Projo hendak berupaya memenangkan calon- calon kepala wilayah yang dikira sanggup bertugas serupa dengan rezim Prabowo- Gibran esoknya.

” Kita mau memenangkan mereka yang kita kira sanggup searah serta loyal di garis terakhir. Itu bimbingan dari DPP pada DPD, yang esok pula DPC spesialnya,” kata Roy

Berita heboh ikn suda jadi => Suaraslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme